Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Membuat Email Di Yahoo Dengan Mudah


Halo Bray ..., Hari gini gk tau bikin Email di Yahoo... Ya amploooppp.... kupeeer banget... hehehehe... bercanda bercanda.. oke oke jangan kwatir bray,,... dalam postingan kali ini Bang Oyik akan membahas bagaimana  cara untuk membuat Email di Yahoo, :D

Bagi Bray yang tidak tahu bagaimana caranya membuat email di yahoo khususnya, maka Bray wajib membaca tulisan ini. Yahoo merupakan perusahaan penyedia layanan email yang sangat populer saat ini, ribuan orang mendaftar email disana. Berdasarkan informasi dari berbagai sumber setiap bulan ada 100 juta orang yang mendaftar email, wow mengesankan bukan.

Nah maka dari itu Bang Oyik ingin mengulas tentang cara buat email di yahoo, Bang Oyik akan menuliskan tutorial secara lengkap supaya Bray dapat membuat email dan berikut ini langkah-langkahnya :

1. Pertama, Kunjungi halaman Yahoo Mail
2. Kemudian temukan tulisan Buat Account Baru tepatnya pada bagian bawah.




3. Selanjutnya Bray akan diminta untuk melengkapi data-data untuk pembuatan email, isikan dengan benar dan jangan lupa masukan kode captcha secara tepat. Untuk lebih jelas silahkan perhatikan gambar dibawah ini.




 4. Klik tombol Buat Account Saya untuk memulai membuat email, jika berhasil maka akan tampak seperti gambar dibawah ini.




5. Kemudian, klik tombol Lanjutkan. Maka akan tampak gambar kurang lebihnya seperti dibawah ini, hal ini menunjukan bahwa anda sudah berhasil membuat email di yahoo.


 

 Dengan mendaftar email di yahoo Bray bisa mengirim dan menerima email dari teman-teman Bray, tentunya secara gratis tanpa harus membayar.

  Bang Oyik berharap tutorial cara buat email di yahoo ini bermanfaat bagi Bray, jika masih ada kesulitan bisa mengajukan pertanyaan dengan mengisikan kotak komentar dibawah.

Demikian artikel cara buat email di yahoo,Da. Da.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar